Wednesday, April 6, 2011

The Guests From GENTA

Tags

T
erhitung Mulai 1 April 2011 kemarin, Yayasan Pondok Pesantren Wasilatul Huda (YPPWH) kehadiran tamu dari GENTA (Golden English Training Area) Tulungrejo Pare Kediri. Mereka adalah Ainun Najiyah dari Sawu Dukun Gresik, Syaifuddin dari Ng. Dedai Sintang Kalbar, Faradisa Fitiriani dari Klinte Suko Mojokerto dan Ali Dzulkifli dari Jombang.

Dalam waktu satu bulan ini ( 1 April 2011 s.d 30 April 2011) mereka akan melaksanakan diklat Bahasa Inggris dilingkungan YPPWH. Sebelumnya, pihak YPPW telah mengirimkan surat permohonan untuk ditempati PPL kepada GENTA (Golden English Training Area).

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, pihak YPPWH ingin mengelola sebaik mungkin pelaksanaan PPL ini. Tak hanya di SMAI, mereka juga diagendakan untuk mengajar bahasa inggris di MTs, MI dan RA juga. Namun untuk MI dan RA, pesertanya bukanlah dari siswa-siswinya, melainkan adalah para gurunya. Hal ini dimasudkan agar materi bisa terserap lebih banyak, untuk kemudian ditransformasikan ke siswa-siswinya.

Sekilas tentang GENTA :
GENTA ENGLISH COURSE
Jl. Kemuning No.36 Tulungrejo Pare Kediri Jawa Timur
Telp: 0354-390352 Hp: 081330726735
Email: genta_english_course@yahoo.com
Ingin cepat menguasai bahasa inggris?
TITIPKAN DIRI ANDA DI GENTA ENGLISH COURSE!
Penguasaan bahasa Inggris merupakan salasatu kebutuhan pkok bagi generasi saat ini. GENTA ENGLISH COURSE dengan mottonya Practice Makes Perfect dan manajemen serta pengalamannya dalam mengelola English area siap mengantarkan anda menjadi “International People”





1 komentar so far


EmoticonEmoticon