Home » » Jagong Bar Jemahan Yok...

Jagong Bar Jemahan Yok...

Jagongan adalah istilah Jonegoroan yang berarti duduk bersama sambil diskusi. Bermula dari kumpul-kumpul setelah jamaah shalat Jumat yang sering terjadi tanpa kesengajaan, tumbuh sebuah ide untuk mengakomodasinya menjadi sebuah jagongan yang lebih bermanfaat.

Jumat lalu, adalah pertemuan pertama untuk meresmikan forum jagongan itu, yang pada akhirnya teradi kesepakatan untuk memberi nama forum jagongan itu dengan "Forum Jagongan Bar Jemahan. Dari nama yang terpilih itu, sudah cukup menggambarkan format forum tersebut, yaitu sebuah forum santai yang akan membahas masalah-masalah aktual dan urgen di lingkungan YPPWH.



Selain itu forum ini juga merupakan tempat penampungan wadah ide dan kreasi pemuda-pemuda YPPWH, untuk kemudian dicarikan solusi-solusi. Forum ini tidak melibatkan orang tua karena dihawatirkan justru akan membuat dorum ini menjadi kaku, dan para pemuda tidak bebas untuk mengeluarkan uneg-unegnya. Baru kemudian setelah forum mendapatkan sebuah kesepakatan, akan disampaikan pada pembina yayasan.

Berikut ini hasil pertemuan Foru Jagongan Bar Jemahan Pertama :
Pertemuan pertama FJBJ
Di hadiri oleh :
1. Khorul Anam
2. Afifurrahman
3. Ahmad fathoni
4. Nuryanto
5. Moh. Sholeh
6. Moh. Solihin
7. Imam Sabikin
8. Musthofa zahron
9. Nur aziz
10. Julianto
11. Atho’ur rahman
12. Abdul mujib
13. Imam Kusnadi
Pokok Bahasan :
- Pertemuan rutin hari jum’at kliwon dan wage pukul 13.00 – 14.00
- Agenda
a. Ratibul Hadad
b. Acara
c. Penutup
Jum’at 22 April 2011
Koordinator,


Khoirul Anam


0 komentar:

Post a Comment