Home » » Rahasia di balik percakapan Sam dan Ren dan anak kembar lainnya

Rahasia di balik percakapan Sam dan Ren dan anak kembar lainnya

Video Sam dan Ren yang dulu sempat menghebohkan dunia, dimana kedua anak itu bercakap-cakap dengan begitu lucunya, dan seolah-olah percakapan mereka itu adalah percakapan penting layaknya orang dewasa.

Ada apa dibalik percakapan itu? Apa sebenarnya rahasia dibalik percakapan itu? Berikut ini adalah uraian tentang Psikologi anak kembar yang memang memiliki sebuah komunikasi yang unik.

Fenomena anak kembar yang seolah di luar nalar manusia, selalu menarik. Bila yang satu cedera misalnya, kembarannya ikut merasa sakit meski terpisah secara fisik. Yang satu sedih, nun di sana kembarannya menangis tanpa tahu sebabnya. Saat jatuh cinta pun, bisa terpikat pada orang yang sama.
Faktor herediter diyakini berperan penting dalam terjadinya kehamilan kembar. Umumnya keluarga yang punya anak kembar, ada riwayat kelahiran kembar di antara kerabatnya. Banyak jenis kelahiran kembar, ada kembar dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, bahkan delapan. Itu sebabnya dalam bahasa Inggris fenomena anak kembar diistilahkan multiples, sedangkan secara spesifik sebutan untuk kembar dua adalah twins. Baca selengkapnya di http://www.psikomedia.com/

0 komentar:

Post a Comment