Tuesday, June 4, 2013

Contoh Do'a untuk Pelantikan OSIS


DOA DALAM PELANTIKAN OSIS


Bismillahirrohmaanirrohim

Yaa Allah Yang Maha Penyayang, Dalam Acara Pelantikan Osis Pada Hari Ini, Kami Mohon Padamu Ya Allah Jadikan Kami Senantiasa Ingat Atas Segala Pemberianmu, Senantiasa Mensyukuri Nikmatmu, Dan Kami Mohon Ya Allah Agar Osis Tahun Ini Dapat Melaksanakan Semua Rencana Dan Program Dengan Baik Dan Sempurna.

Ya Allah Yang Maha Bijaksana Dan Maha Pemberi Petunjuk, Rahmatilah Kami Semua Yang Hari Ini Melaksanakan Pelantikan Osis Yang Baru, Kami Mohon Ya Allah Perlihatkan Kepada Kami Bahwa Kebenaran Itu Benar Hingga Kami Dapat Mengikutinya, Dan Perlihatkan Kepada Kami Bahwa Kebatilan Itu Batil Hingga Kami Dapat Menjauhinya, Angkatilah Derajat Kami Dihadapanmu Ya Allah, Dan Hindari Kami Dari Keinginan Untuk Memanfaatkan Jabatan Ini Hanya Untuk Kepentingan Diri Kami Sendiri Hingga Kami Mengabaikan Kepentingan Orang Lain.

Ya Allah Yang Tuhan Kami, Lindungi Kami Dari Ilmu Yang Tidak Bermanfaat, Hati Yang Tidak Khusu’, Lindungi Kami Dari Amal Yang Tidak Diterima, Dan Lindungi Kami Dari Doa Yang Tidak Dikabulkan, Namun Kami Mohon Yaa Allah Agar Semua Yang Kami Lakukan Dalam Menjalankan Amanah Dari Jabatan Ini Menjadi Ladang Pahala Bagi Kami, Dan Selamatkan Kami Didunia Dan Diakherat Nanti.

Ya Allah Yang Maha Mengetahui, Jangan Sesatkan Hati Kami, Setelah Kami Dapat Merasakan Manisnya Iman, Ketenangan Dan Kedamaian Ketika Kami Beribadah Kepada Mu, Dan Jangan Sesatkan Hati Kami Setelah Engkau Memberi Petunjuk Dan Hidayah Kepada Kami.

Ya Allah Yang Maha Pengampun, Ampuni Semua Dosa-Dosa Kami, Dosa Orangtua Kami, Dosa-Dosa Guru-Guru Kami, Pemimpin Kami Dan Para Pahlawan Kami. Dan Kami Mohon Kepadamu Ya Allah Kabulkan Semua Permintaan Dan Doa Kami Ya Allah.

Rabbanaa Aatinaa Fid Dun-Yaa Hasanah Wa Fil Aakhirati Hasanah Wa Qinaa’adzaaban Naar..


EmoticonEmoticon