Home » , » Begini Cara Wasilatul Huda Menyambut Hari Santri Nasional

Begini Cara Wasilatul Huda Menyambut Hari Santri Nasional

Yayasan Pondok Pesantren Wasilatul Huda
Wasilatul Huda- Sebanyak 900-an siswa-siswi Wasilatul Huda, mulai dari MI, MTs dan SMAI mengikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional kali pertama pagi tadi. Seperti yang telah banyak diberitakan sebelumnya, Presiden telah menetapkan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional.

Acara berlangsung sederhana namun terasa hikmad.  Pembacaan naskah sambutan Maarif Pusat, pemberian penghargaan, menyanyikan lagu Padamu Negeri, dan juga nadhaman imrithi secara bersama-sama.

Penghargaan kepada santri berprestasi diberikan kepada Nurul Nur Ma'rifah, santri dari kelas Takhassus SMAI Wasilatul Huda yang telah berhasil khatam menghafalkan nadhaman imrithi.

"Ini adalah momentum bagi warga pesantren secara keseluruhan untuk menunjukkan jati dirinya, memberikan sumbangsihnya kepada bangsa dan negara, serta memperkokoh benteng moral anak bangsa dalam menghadapi era global seperti ini," ujar Gus Fajri saat ditemui awak Pers Wasilatul Huda. "Selamat kepada semua santri di seluruh Indonesia," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment