Home » » Khoirul Mustofa dan Sri Inta Terpilih Menjadi Ketua OSIS Periode 2015/2016

Khoirul Mustofa dan Sri Inta Terpilih Menjadi Ketua OSIS Periode 2015/2016

Yayasan Pondok Pesantren Wasilatul Huda
Dukohkidul_ Khoirul Mustofa dan Sri Inta akhirnya terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAI Wasilatul Huda Dukohkidul periode 2015/2016 setelah berhasil meraih suara terbanyak dalam proses pemilihan pagi tadi (Jumat, 30/10/2015).

Mereka berhasil mendapatkan suara terbanyak, mengungguli 3 kandidat lainnya dengan jumlah suara 88. Terbanyak ke dua diperoleh pasangan calon Siti Nurul Afidah dan Agus Malik dengan jumlah suara sebanyak 39. Posisi ke tiga diraih oleh pasangan calon Amin Tohari dan Devi Ayu Safitri. Sedangkan Imelda Harsono dan Ahmad Rifki Al Habib mendapatkan suara sebanyak 15. 7 suara dinyatakan tidak sah.

Dengan hasil perolehan suara tersebut, kedua siswa dari kelas Takhassus itupun berhak menggantikan posisi ketua OSIS sebelumnya yang dijabat oleh Ahmad Naja.

Sebelum proses pemilihan dimulai, semua pasangan calon terlebih dulu menyampaikan visi misinya di depan guru dan seluruh siswa SMAI Wasilatul Huda. "Selamat kepada Khoirul Huda dan Sri Inta yang telah terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS periode 2015, semoga bisa membawa SMAHDA lebih hebat lagi ke depannya," pesan Bapak Ahmad Fathoni, S.Pd.I selaku Kepala SMAI Wasilatul Huda. Beliau menambahkan,"Kepada calon lain yang belum terpilih jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berusaha memajukan SMAHDA," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment