Home » » Untuk Sukses Kita Harus Gila

Untuk Sukses Kita Harus Gila

Yayasan Pondok Pesantren Wasilatul HudaBapak Khoirul Anam, MA "Untuk sukses kita harus gila." Kalimat tersebut beliau kutip dari buku yang berjudul "The 7 Awareness - 7 Kesadaran Hati dan Jiwa Menuju Manusia di atas Rata-rata" dalam kegiatan pembinaan guru di Yayasan Pondok Pesantren Wasilatul Huda.

Gila bukan dalam arti yang sebenarnya tentu saja, namun gila ini merupakan singkatan dari 4 buah cara agar kita bisa menuju kesuksesan. Yaitu giat, inovatif, luwes dan antusias. Ketika kita sudah memiliki 4 sifat tersebut, insyaAllah kesuksesan akan bisa kita raih.

Ada banyak alasan bagi kita untuk tidak sukses, tapi sukses tidak butuh alasan. Kita hanya harus terus berpositif thinking terhadap siapa saja dan apa saja yang kita hadapi. Bapak Khorul Anam juga menambahkan kutipan ustadz Naqoy bahwa "Dimana pikiran kita tertuju, di situ energi mengalir". Itu artinya kita harus bisa fokus agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Ketika tugas kita mengajar di sebuah madrasah, maka kita harus fokus di sana, agar hasilnya maksimal.

0 komentar:

Post a Comment