Sunday, March 29, 2009

kumpulan puisi anak MTs Wasilatul Huda

Tags

Sahabat

Sahabat sejati adalah menemani di saat suka maupun duka

Tanpa seorang sahabat mustahil kita dapat menyelesaikan masalah

Kita dapat berbagi cerita, pengalaman, masalah pun curhat

Meski terkadang marah-marahan soal masalah sepele

Tapi kita sama-sama menyadari untuk baikan

Kita berbagi untuk sahabat

Kita bisa jika bersama

Dia membawa damai dan bahagiakan jiwa

Tuk semua manusia

Hanya sahabat sejatilah

Yang bisa memberi tanpan harus menerima

Takkan pernah sirna

Bagai karang di samudra kan abadi selamanya

Seperti itulah adanya sahabat

Makanya cintailah sahabat sejati

"Teman-teman, jangan pernah remehkan seorang sahabat"

Karya : Four Savage Girl

Kelas : IX B

Teman & Air Mata

Air mata adalah teman sejatiku

Yang selalu menemani hari-hariku

Tiada detik terlewatkan tanpa bersedih hati

Aku butuh teman untuk bicara

Mulut ini tak pernah terbuka

Walau untuk bicara dan bercanda

Terlebih tersenyum dan tawa

Air mata takkan pernah kering

Hatiku letih meratapi nasib ini

Sekujur tubuhku pun amat lelah

Dan tak berdaya

Aku butuh teman

Untuk berbagi lemonteanya hidup

Teman yang slalu menghiburku di saat aku bersedih

Mau ikut tertawa saat aku gembira

Siap mendengarkan semua keluh kesahku

Aku tidak minta kesempurnaan

Tepi berilah aku teman

Hanyalah seorang teman yang selalu ada

Di saat aku membutuhkannya

Karya : Suernaf

Kelas : VIII SMPN Ngasem

Malam yang sepi

Malam ini ku melamun sendiri

Oh, malam yang indah

Aku memandang bulan dan bintang

Aku selalu berharap

Bulan sapalah aku

Bintang hiburlah

Langit biru selimutilah aku

Dengan sejuknya embunmu

Bulan aku ingin menyentuhmu

Bintang aku ingin menggenggammu

Malam ini hatiku bimbang

Ada duka lara dan ada bahagia

Bulan aku ingin berbagi denganmu

Namun dengan sekejap awan menyelimutimu

Aku resah

Aku gelisah

Tiada lagi yang menemaniku

Dan mimpiku sampai di situ

Sekarang ku sapa

Selamat pagi mentari

Yayasan Pondok Pesantren Wasilatul Huda Dukohkidul Ngasem


EmoticonEmoticon