Thursday, March 24, 2011

Rapat Pembentukan Panitia Haflah 2011

Tags

D alam rangka menghadapi akhir tahun pelajaran 2010/2011, segenap pengurus YPPWH mengadakan rapat untuk membentuk panitia haflah. Acara rapat tersebut hanya diikuti oleh Pembina, Dewan Pengawas, dan Pengurus Harian YPPWH.


Dari rapat tersebut, dihasilkan sebuah keputusan berbeda dari tahun-tahun lalu. Kalau pada tahun-tahun sebelumnya Haflah dan Harlah diadakan dalam waktu yang bersamaan, entah itu siang malam, maupun hanya semalam. Namun pada tahun ini Haflah diadakan secara terpisah sama sekali dengan acara Harlah. Baik dari segi acaranya, maupun kepanitiaannya.

Terpilih saudara Afifurrahman sebagai ketua panitia haflah, dan saudara Khoirul Anam sebagai ketua panitia harlah. Haflah sedianya akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni, sedangkan Harlah akan dilaksanakan pada awal tahun pelajaran.

Pada kesempatan itu, juga diadakan evaluasi diri tentang kinerja pengurus yayasan periode sekarang. Ada yang menarik perhatian para musyawirin saat itu, yakni usul dan kritik dari saudara Wahyudi yang mengataka bahwa sudah saatnya YPPWH ini menjadi sebuah yayasan besar dengan pengelolaan yang profesional. Dan itu bisa diawali dari penataan sistem. Ketika sistem sudah terbentuk dan mempunyai kekuatan, maka kita akan dengan mudah untuk menjalankan roda organisasi ini.

Yayasan Pondok Pesantren Wasilatul Huda Dukohkidul Ngasem


EmoticonEmoticon