Monday, January 2, 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Jika ada julukan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik di jagat raya ini, maka julukan itu hanya layak disandang oleh produk-produk yang dimiliki Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) yang notabenenya "Kualitas Hebat, Harga Bersahabat".
Setidaknya ada 6 (enam) alasan kuat bagi kami untuk merekomendasikan kepada Anda untuk memakainya. Yaitu :
  1. Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) adalah software akuntansi keuangan terbaik penuh inovasi yang sangat berbeda dengan software akutansi lainnya.
  2. Mempermudah pembukuan, dimana seluruh jurnal akuntansi dan laporan keuangan dibuat secara otomatis tanpa perlu mengerti teori akuntansi yang mendalam.
  3. Mempermudah Anda dalam mengambil keputusan bisnis, karena dilengkapi berbagai analisa laporan keuangan perusahaan, seperti analisa rasio, break even point analysis, berbagai grafik dan laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi.
  4. Dengan segala kelebihannya, Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) Software lebih tepat disebut 'business management software'.
  5. Software akuntansi lainnya hanya dirancang untuk mencatat jurnal transaksi, membuat laporan laba rugi dan laporan neraca, yang hanya mudah digunakan oleh mereka yang mengerti teori akuntansi, Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) mudah digunakan oleh siapa saja.
  6. Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) adalah software accounting Indonesia terbaik.
Pada Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) juga diberikan beberapa contoh laporan keuangan agar memudahkan kita dalam membuat laporan keuangan. Tanpa perlu pembelajaran khusus Anda sudah bisa menggunakannya. Karena Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) dirancang secara matang agar mudah dalam penggunaannya. Dan pekerjaan yang sebelumnya Anda kerjakan dalam waktu berhari-hari, kini dengan Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ), Anda hanya butuh beberapa menit saja. Dan yang lebih penting, waktu untuk berbagi kasih sayang kepada keluarga Anda tidak banyak tersita oleh pekerjaan.

Karena, tidak salah jika kita menyebutnya dengan sebutan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.

Apapun dan dimanapun pekerjaan Anda, Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini akan menjadi teman terbaik Anda, dalam menjaga kredibilitas Anda dalam pekerjaan. Karena Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) mempunyai Software akuntansi yang bisa digunakan pada lembaga provit maupun non provit, mulai dari dunia sekolah hingga perusahaan besar. 

SMART & EASY
Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) memiliki beberapa fitur yang amat istimewa, yaitu Scanning & Data Entry Automation. User  tidak perlu lagi menginput nota yang menumpuk yang membuat pusing. Seluruh nota itu bisa discan secara otomatis masuk ke dalam software tanpa perlu menginput kembali. "Boleh dikatakan Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) merupakan satu-satunya software keuangan di dunia yang mempunyai fitur seperti ini. Di internasional, fitur ini dipakai untuk level enterprise.

Bukti bahwa Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik adalah banyaknya award yang telah diterimanya. Yaitu :

1.   
1.      Awards : Top Rating Dari Tucows.com
Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) Software telah diberikan "5 Sapi" Rating, rating tertinggi, setelah review oleh Tim Review Tucows.

Tucows, situs download software online terbesar, saat ini terdapat lebih dari 40.000 titel / judul software (semuanya telah lulus uji virus dan spyware secara gratis) melalui jaringan internasional situs rekanannya.


2.      Awards : 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com
Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) Software telah diberikan 4 (Empat) peringkat Bintang dari Freedownloadscenter (www.freedownloadscenter.com) Editor. Free Downloads Center adalah salah satu situs download yang paling populer di dunia.


3.      Awards : Top Rating Dari Tucows
Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) Software telah diberikan Rating "5", peringkat tertinggi, setelah diperiksa oleh Tim Review Tucows.
Tucows, salah satu situs online download software terbesar, saat ini memiliki lebih dari 40.000 judul perangkat lunak terdaftar (semua telah diuji bebas virus dan spyware) melalui jaringan internasional dari situs mitranya. Situs ini memfasilitasi pengguna dengan cepat, lokal dan aman mengunduh dari virus dan bebas spyware.

4.      Awards : PT Zahir Internasional Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008
Setelah melalui perjalanan dan proses audit yang mendalam dan menyeluruh oleh auditor eksternal URS, PT Zahir Internasional berhasil meraih pengakuan internasional ISO 9001:2008.


5.      Awards : Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) Juara Pertama Teknopreneur Award 2008
Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) kembali mendapatkan Award bergengsi. Kali ini Zahir menjadi juara dalam ajang Teknopreneur Award 2008. Award ini diserahkan langsung oleh Mensesneg Hatta Rajasa dalam acara yang diselenggarakan secara meriah di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta. Award ini bisa menjadi pembuktian atas komitmen yang kuat dari Zahir untuk terus berinovasi.

6.      Awards : PT Zahir Internasional Terpilih Sebagai Best Enterprise 50 Majalah SWA
PT. Zahir Internasional sebagai vendor software Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) telah menerima penghargaan Best Enterprise 50 tahun 2006 (E-50) dari majalah SWA. Acara pemberian anugrah E-50 diselenggarakan secara meriah di Hotel Shangri-La merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh majalah SWA untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan Indonesia yang dinilai mempunyai prestasi terbaik.

7.      Awards : Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer
Zahir Small Business Accounting telah direview oleh Majalah Info Komputer Juni 2006 dan memperoleh skor total 4.08 (skala 5). Keunggulan Zahir Small Business menurut Info Komputer adalah Antarmuka grafis bagus, proses transaksi cepat dan feature dapat diupgrade serta harga yang ekonomis.

8.      Awards : Winner APICTA - Indonesia 2004
Untuk yang ketiga kalinya Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) kembali memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2005 (Asia Pasific ICT Award) diselenggarakan di Universitas Bina Nusantara. Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) sebagai satu-satunya pemenang untuk kategori Business Financial. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Bpk Sofyan Djalil. Dengan ini Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) berhak mewakili Indonesia di kompetisi tingkat asia pasifik di Hongkong.

9.      Awards : Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) Best of The Best Apicta Indonesia 2003
Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) berhasil memperoleh penghargaan tertinggi bidang ICT Indonesia, setelah sebelumnya berhasil memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2003 sebagai Best of The Best Application. Penghargaan Indonesia ICT Award ini diberikan langsung oleh Presiden Republika Indonesia, Ibu Megawati Soekarno Putri di Hotel Hilton Jakarta. Penghargaan ini baru pertama kali diterima oleh produsen software akuntansi di Indonesia.

10.  Awards : Winner in Apicta Indonesia 2003
Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) tahun ini memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2003 sebagai Winner di kategori Business Financial. Penghargaan diberikan langsung oleh Mentri Komunikasi dan Informasi, Bpk Syamsul Muarif in Nikko Hotel Jakarta.

11.  Awards : Reviewed by CHIP Magazine Indonesia
Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) Versi 3.0 Edisi Standar telah direview oleh Majalah CHIP Indonesia Edisi Nopember 2002. Mereka memberikan nilai 5 point (dari total 5) dalam hal kualitas produk.

12.  Awards : Merit Award Apicta Indonesia 2002
Zahir Accounting ( Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ) berhasil memenangkan penghargaan Merit Award pada kompetisi APICTA Indonesia 2002 (Asia Pasific ICT Award Indonesia), pada kategori Business Application. Merit Award diberikan untuk peserta yang memiliki selisih nilai 5% dari Winner. Adalah PT Sigma dengan produknya Sigma Syariah yang mendapatkan penghargaan Winner untuk tahun 2002. 

3 komentar

Software ini memang OK sob,
itu loh bisa report grafik dalam periode yg diinginkan.
Itu yang akau suka,,,

Selamat berlomba semoga menjadi yang terbaik.

Wilujeng blogging

kunjungan perdana salam kenal dari Cafe Amaliun
moga menang kontes Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik nya ya ga...

Thank you for the auspicious writeup. It in reality used to be a entertainment account it.
Glance complicated to far introduced agreeable from you!
By the way, how can we keep up a correspondence?
Also see my site - restore exchange 2003 contacts


EmoticonEmoticon