Thursday, March 15, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Tags


Walau bagaimanapun, Honda tetap lebih UNGGUL

Apa yang ada dalam benak Anda dengan pengeluaran bahan bakar 58,1 km/liter. Irit sekali bukan? Selain irit, Kecepatan juga boleh diadu. Kenyamanan tetap lebih unggul. Itulah gambaran sekilas tentang Honda Vario techno 125 PGM-FI. Ditinjau dari berbagai sisi, motor ini tetap lebih unggul dibandingkan dengan para pesaingnya.

Tahu kenapa? Karena Honda Vario Techno 125 PGM-FI dibekali eSP engine ( Enhanced Smart Power) yang merupakan  mesin matik terbaru Honda yang berpendingin cairan dengan teknologi PGM-FI. Performanya tinggi dan konsumsi bahan bakarnya sangat efisien dengan  akselerasinya hanya butuh 12,8 detik untuk jarak 0-200 meter.

Teknologi ACG Starter yang disematkan pada generasi terbaru Honda Vario ini akan  memberikan kenyamanan terbaik di kelasnya karena membuatnya lebih halus saat dinyalakan. Motor ini juga menawarkan kenyamanan posisi berkendara serta nilai fungsional yang terbaik di kelasnya, termasuk kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter (mampu memuat helm full face) dan kapasitas tangki bensin 5,5 liter.
bersambung...

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

3 komentar

MANTAP, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

Sepeda motor injeksi irit, memang Cuma Honda. Honda terbaik. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

postingan yang bagus tentang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


EmoticonEmoticon