Home » » Serah Terima Jabatan Kepala MTs. Wasilatul Huda

Serah Terima Jabatan Kepala MTs. Wasilatul Huda


Hari ini, Senin, 26 November 2012, Yayasan Pondok Pesantren Wasilatul Huda Dukohkidul mengadakan kegiatan serah terima jabatan untuk Kepala Madrasah Tsanwawiyah Wasilatul Huda. MTs yang dulu di kepalai oleh Drs. H. Moh. Sholihul Hadi sekarang digantikan oleh Khoirul Anam, S.Ag.
Sebenarnya ada dua orang yang telah mendapatkan tugas baru, pertama Drs. H. Moh. Sholihul Hadi yang sekarang ditugaskan untuk menjadi Pengawas PAI di KKM II (wilayah padangan dan sekitarnya) dan Lailatun Nikmah, S.Pd. yang diangkat menjadi Kepala MI Al-Azhar II Jelu Ngasem Bojonegoro.
Akan tetapi, sebenarnya bagi bu nik (sapaan akrab Lailatun Nikmah, S.Pd.) hal ini bukanlah perpisahan dengan YPPWH, karena beliau masih diminta jasanya untuk tetap mengajar di SMAI Wasilatul Huda, dan beliau dengan senang hati masih siap untuk mengabdi di SMAI.
Dalam sambutannya, Drs. H. Moh. Sholihul Hadi, mengatakan bahwa selama mengabdi di MTs. Wasilatul Huda ini, mulai dari tahun 2004 sampai tahun 2012, beliau mendapatkan banyak pengalaman yang berarti, yang tidak didapatkan di Perguruan Tinggi dulu, karena di sini ilmu langsung di dapatkan melalui praktek di lapangan.
Khoirul Anam, S.Ag. sebagai Kepala MTs yang baru juga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya tersebut, beliau meminta para sesepuh untuk terus memberikan bimbingan, agar bisa melaksanakan amanat ini dengan baik. Beliau juga menjelaskan bahwa, beliau bukanlah orang yang suka banyak bicara, namun yang terpenting adalah tindakan riil yang bisa menyelesaikan masalah dan mendorong kemajuan lembaga maupun yayasan itu sendiri.(abu).

Yayasan Pondok Pesantren Wasilatul Huda Dukohkidul Ngasem Bojonegoro

0 komentar:

Post a Comment